Senin, 30 April 2012

Kehebatan Terbesar Manusia itu adalah saat dia bisa Menerima Batas kemampuannya

Dalam hidup pastinya kita menginginkan segala sesuatu yang kita inginkan bisa tercapai dan terkalaksana dengan baik bukan?? impian dan cita-cita yang di impikan itu tentu sangat hebat dan mengagumkan.

Tetapi kadang kita melupakan sesuatu hal kecil yang ada disekeliling kita. misalnya: kesehatan ,kesempatan serta peluang yang lain yang terkadang lebih bisa membuat kita lebih menikmati hidup. karena kita terlalu fokus mengejar impian kita itu!

Pernahkah kita terpikir untuk sejenak mengingat apa sebenarnya yang kita kejar itu? apakah bisa terlaksana dan tercapai tanpa membutuhkan pengorbanan yang tidak mudah juga!

Intinya ungkapan "kejarlah cita-citamu sampai setinggi langit" itu sangat luas. itu sebenarnya cuma kalimat penyemangat diri. kenapa gak berfikir, untuk mengejar cita-cita tinggi faktor apa saja yang kita butuhkan sudah kita persiapkan dengan baik?? :) jika sudah itu juga belum cukup. tiada yang pasti di dunia ini, cuma kematian yang selalu pasti datangnya.

So jika ingin mengejar sesuatu dan menginginkan sesuatu? lihat diri kita sendiri,karena kemampuan diri kita cuma kita sendiri yang memahaminya dengan baik. tenang ,dan berfikirlah secara Rasional, maka ide-ide dan cara terbaik untuk membuat hidup lebih indah akan lebih kita butuhkan daripada hanya mengejar atau memaksakan hal-hal diluar jangkauan kemampuan kita. :)


Tidak ada kata Malu dan Minder karena sesuatu yang kita inginkan itu tidak terlaksana atau tercapai.
anggap itu pengalaman indah untuk mengetahui bahwa kita pernah berusaha dan kemudian kita mendapatkan sesuatu yang lebih berharga dari tujuan yang pernah kita inginkan.

SEKIAN.

by king@

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More