Kamis, 03 Mei 2012

Anak Medan Pantang Menyerah!!

Istilah Merantau buat Anak Medan sudah barang tentu bukan hal yang aneh dan jarang untuk sekarang ini.

Anak Medan yang terkenal dengan tutur bahasanya yang kasar dan apa adanya itulah yang membuat variasi dan ciri khas tersediri bagi suku-suku yang ada di Indonesia.

Kota Medan yang dikenal sebagai Ibukota dari Provinsi Sumatera Utara,
memiliki Beraneka Ragam Etnis dan Budaya yang didalamnya bercambur bayak suku bangsa,Batak,Melayu,Jawa,Padang dan Thionghoa berpadu didalamnya yang dikenal sebagai ANAK MEDAN!


Orang Medan Sebagai Ibukota Provinsi selalu dikaitkan dengan sikap kasar dan Sembronoh, padahal jika orang telah mengenal jauh sisi kepribadian orang Medan maka sangat bertolak belakang dengan hal tersebut.

Medan kota Metropolitan yang memiliki anak-anak atau generasi masa depan yang ditidak kalah cara berfikir maju dan pandangan kritis untuk suatu kemajuan Negara Indonesia yang tercinta ini. selalu menjunjug tinggi nilai-nilai persahabatan dan harga diri kemanapun dia berada. itulah Medan kota kami Tercinta. jangan pernah ada yang berusaha membangunkan sang Raja yang Nyaman didalamnya.

Mari kita sama-sama menjaga nama baik kota Medan dan siap bersaing secara baik dan jujur demi perkembangan ilmu pengetahuan untuk kemajuan Negara ini. Maju Terus Anak Medan jangan Gentar Menghadapi Tantangan dan Rintangan untuk kemajuan dirimu. HORAS!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More