Minggu, 29 April 2012

Justin Bieber cuma seekor "Monyet" yang sedang ngetop!

Justin Bieber,Monyet yang lahir 1 Maret 1994 asal "Hutan Kanada" yang tidak sengaja ditemukan oleh Scooter Braun tahun 2009 lewat video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" yang dipublikasikan ibunya melalui "Youtube" pada tahun 2007.

Artis muda ini mulai menunjukkan jadi dirinya yang "sesungguhnya" saat diwawancara dan diberitakan oleh Daily Mirror.

Dimana Monyet ini menyebutkan "saat dia berkunjung di Negeri Antah Barantah dan juga Rekaman di Salah disana, orang-orang(Studio Rekaman) tidak tau apa-apa!tandasnya" dan mereka bingung dengan apa yang ingin mereka lakukan.  
seolah-olah orang Indonesia itu kumpulan orang-orang BODOH?!!

Seharusnya ungkapan yang melecehan suatu Tempat atau Negara,tidak perlu di ungkapakan karena akan membuat kekecewaan besar untuk suatu objek yang menjadi tujuan dari sang narasumber.
Sangat disayangkan sekali jika sosok "Publik figur" yang harusnya dikagumi dan dijadikan Tauladan tetapi sifatnya "Rendah" seperti itu!

Efek dari kata yang terlontar adalah bakal diliat dan didengar orang serta menjadi konsumsi informasi buat para penggermarnya diseluruh dunia, tidak sampai disitu saja, dan orang-orang akan beranggapan indonesia sebagai negara yang tidak dikenal dan penduduknya orang yang tidak tau apa-apa soal sesuatu khususnya "Seni musik"

kita semua tau seekor "Monyet" jika telah mendapatkan sesuatu seperti "Pisang" dari Pengunjung disuatu kebun Binatang umumnya suka mengejek serta bersorak-sorak yang membuat kita kesal.

Dan kata "Monyet" itu PANTAS di berikan buat orang seperti Justin Bieber, karena saat bertemu dengan penggemarnya saat di Indonesia dia berbicara seolah-olah dia Engel yang baik hati dan tidak sombong. Namun setelah dia beranjak pergi lalu merendahkan suatu Negara dan penduduk yang pernah dikunjunginya di tempat lain.

Ingat Justin. Saya salah satu orang Negara Besar Indonesia,Negara Kesatuan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika. TIDAK terima atas pernyataan anda. Ingat jangan pernah Meremehkan Negara ini. Negara yang telah diperjuangkan dengan Nyawa dan Air mata oleh Pahlawan kami, jangankan Satu Justin Bieber. Jutaan Justin Bieber bakal jadi Kotoran yang bertebaran dikandang hewan-hewan kami.
kau harus Meminta maaf dengan seluruh Rakyat Indonesia. Secara Khusus dan Ralat Kata-kata yang sudah terlontar dari mulut monyetmu itu.

NB: jika anda merasa Rakyat Indonesia,orang Indonesia.apa anda setuju?? jika Negara Indonesia kita yang kita sama-sama tau,bahwa kemerdekaannya bukan di BELI atau di Serahkan oleh penjajah, tetapi dengan Perjuangan Darah dan air mata Semudah itu di lecehkan dan direndahkan??

by: king@

2 komentar:

keluarga broken tuh si monyet, cerai gara-gara bapaknya ngentot gak bayar

oiya??

astaga..sedih juga y nasibnya.. :P

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More