Selasa, 01 Mei 2012

Dari kami Untuk Ibu Sedunia

Hei kawan,mungkin kita sama, kita pernah mengecewakan orang yang sudah berjasa besar dalam hidup kita, siapa lagi jika bukan "IBU" kita.tapi banyak cara untuk bisa memperbaikinya.

Sebenarnya Ibu kata yang sangat simple tapi sangat berharga dalam hidup Manusia.
Pada umumnya seorang Ibu dari awal melahirkan kita tidak banyak tuntutan apapun untuk anaknya. kita tidak perlu memikirkan cara membalas budi baik mereka,karena kita tidak akan pernah sanggup untuk membalasnya.

Jika sayang Ibu anda, jangan cuma bilang Ibu aku sayang kamu, aku cinta kamu bu. tapi usahakan saat dia membutuhkan kasih sayang kita,kita sempatkan walau sedikit waktu untuk ada didekatnya, bersamanya,memberikan senyum untuknya,agar dia selalu merasa dia sangat beruntung telah melahirkan kita ke dunia menjadi anaknya.

Jangan pernah biarkan dia meneteskan air mata karena prilaku dan perbuatan kita! Apabila sudah terlanjur terjadi secepatnya meminta maaf dan kita harus bisa memperbaiki secepatnya kesalahan kita serta tidak membiarka dia sendiri saat dia meneteskan air mata, karena setetes air matanya "Dosa Terbesar" yang bakal kita terima seumur hidup kita.

Ingat Ungkapan "Surga ditelapak kaki Ibu" bukan ayah,Jendral atau Penguasa dunia manapun.
Mari kita sama-sama memperbaiki kesalahan kita dan memahami arti Ibu dalam hidup kita.
So Hormati dan sayangi Ibu kita melebihi apapun yang ada didunia ini :)


Terima kasih
by king@

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More